Minggu, 09 September 2018

Koleksi Cara Membuat Kue Mangkok Kentang Lezat

Koleksi Cara Membuat Kue Mangkok Kentang Lezat - Berikut ini, kami dari Masakan Gurih Indonesia, memiliki informasi terkait

Judul : Koleksi Cara Membuat Kue Mangkok Kentang Lezat
link : https://masakangurihid.blogspot.com/2018/09/koleksi-cara-membuat-kue-mangkok.html

Silahkan Anda klik link tentang Koleksi Cara Membuat Kue Mangkok Kentang Lezat yang ada di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat.



Kue Mangkok Ubi

Berikut ini resep dan cara membuat Kue Mangkok Ubi beserta Bahan-bahannya antara lain: ubi, kukus, haluskan (saya pakai ubi cilembu, bisa pakai ubi ungu, ubi merah, kentang atau pumpkin), santan (saya pakai 235 ml susu UHT dan 65 ml/1sachet santan cair), tepung terigu, gula pasir (saya pakai 125 gram), ragi instan (saya pakai fermipan sachet, kurang lebih setengah sachet), vanili (optional), pasta pandan (optional, ini tambahan saya sendiri)... lihat selengkapnya...
Kue Mangkok Ubi

Demikianlah Postingan Koleksi Cara Membuat Kue Mangkok Kentang Lezat [https://masakangurihid.blogspot.com/2018/09/koleksi-cara-membuat-kue-mangkok.html]
Sekianlah artikel Koleksi Cara Membuat Kue Mangkok Kentang Lezat kali ini, Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Koleksi Cara Membuat Kue Mangkok Kentang Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masakan Gurih Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar